Google TandaPugar.blogspot.com: Harga OPPO Find 7 dan Detail Spesifikasinya

Minggu, 23 Maret 2014

Harga OPPO Find 7 dan Detail Spesifikasinya

Harga OPPO Find 7 - Vendor baru smartphone asal China, Oppo, semakin agresif menelurkan handset-handset unik dan berkualitas. Ya, meskipun tergolong pemain baru di kancah dunia smartphone, produk smartphone Oppo tidak bisa dianggap remeh. Oppo terkenal mampu memproduksi handset-handset unik dengan spesifikasi gahar yang tidak kalah dari produsen-produsen smartphone terkenal seperti Samsung maupun Apple.

Menggebrak pasar dengan kemunculan Oppo Find 5 yang mengusung spesifikasi tinggi, dilanjutkan dengan Oppo N1 yang memiliki kamera putar yang inovatiif, Kini Oppo telah memperkenalkan Oppo Find 7 yang telah siap didistribusikan ke seluruh dunia. Kira-kira seperti apa inovasi Oppo dalam smartphone terbarunya ini? Apakah Oppo akan mampu bersaing dengan smartphone high end lain, seperti Galaxy Note 3 atau Galaxy S5? Keep Reading!


Kualitas Layar Terbaik


Oppo Find 7 dilengkapi dengan layar dengan resolusi super padat, yaitu 2560 x 1440 (Quad HD). Resolusi ini masih lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy Note 3 maupun Galaxy S5 yang “hanya” mengusung resolusi 1920 x 1080 (Full HD). Dengan resolusi yang super padat ini, Oppo Find 7 akan mampu menampilkan detail gambar yang sangat tajam dan baik.

Layar Find 7 berukuran 5,5 inchi sehingga dapat dikategorikan sebagai Phablet. Layar ini dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan-goresan dalam tingkat tertentu.

Jeroan yang mumpuni


Oppo Find 7 dilengkapi dengan prosesor terbaru Snapdragon 801 Quad Core kecepatan 2,5 GHz yang dipadukan dengan RAM super besar, yaitu 3 GB. Sebagai catatan, kapasitas RAM ini lebih besar daripada Samsung Galaxy S5 yang “hanya” memiliki RAM sebesar 2 GB. Dengan jeroan yang sedemikian baik, Oppo Find 7 mampu menjalankan semua aplikasi dengan enteng dan mulus.

Kamera dan Video Super


Oppo Find 7 dibekali dengan satu fitur unik pada sektor kamera. Pihak Oppo meng-klaim bahwa kamera Find 7 mampu menghasilkan foto dengan resolusi super besar yaitu 50 MP! Namun jangan kaget dulu.. Resolusi yang sedemikian besar merupakan hasil olahan dari software yang dibenamkan Oppo pada Find 7. Find 7 akan mengambil 10 gambar sekaligus dalam 1 detik, yang kemudian digabungkan menjadi 1 foto beresolusi 50 MP. Lalu berapa resolusi  kamera Find 7 yang sebenarnya? Oppo  membenamkan kamera 13 MP buatan Sony di dalam Find 7.

O ya, jangan lupakan kualitas perekaman video Find 7. Oppo Find 7 mampu untuk merekam video dengan kualitas 4 K! Hal ini memungkinkan anda membuat video dengan kualitas yang sangat-sangat baik.

Sistem Operasi, Kapasitas Memori, Kapasitas Baterai


Oppo Find 7 bekerja dalam sistem operasi Android 4.3 yang dimodifikasi dengan antarmuka Color OS. Modifikasi ini menjadikan tampilan Find 7 berbeda daripada ponsel Android kebanyakan.

Find 7 dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang besar yaitu 32GB. Hal ini sangat cocok bagi anda yang suka menimbun banyak foto, aplikasi, game yang membutuhkan banyak  memori. Sedangkan kapasitas baterainya adalah 3000 mAh dan sudah mendukung jaringan LTE.

Harga


Dengan kualitas dan spesifikasinya yang begitu gahar, Oppo Find 7 dijual dengan harga yang “cukup terjangkau”, yaitu sekitar 6,4 juta rupiah. Anda merasa kemahalan? Jika ya, anda bisa mencoba varian lain dari Find 7 yang dibandrol dengan harga yang lebih murah. Oppo Find 7 model kedua dijual dengan harga 5,5 jutaan dengan spesifikasi yang sedikit dipangkas. Find 7 generasi kedua memiliki layar 5,5 inchi yang hanya mendukung resolusi full HD, kapasitas memori internal 16 GB, dan kapasitas batere 2.800 MaH.

Mana yang anda pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar